また会いましょう!

ありがとう
   Teruntuk kakak-kakak yang kutemui di musim gugur 3.5 tahun lalu. Yang menjemput kami turun dari bus menuju asrama. Kepada kakak-kakak yang senantiasa membantu, terutama saat aku belum tahu apa-apa tentang negara ini.  Kak Karina, Kak Multi, Kak Agung, dan Kak Togi, mungkin tidak ada kata-kata yang bisa lebih berarti selain ‘有り難う’ dan ‘ごめん’.

IMG_3447

 先輩方へ
Karina先輩, terimakasih karena mau membantu kalau ada pelajaran yang ga dimengerti. Terimakasih untuk paper-papernya, report, ataupun pinjaman buku yang sangat membantu. Terimakasih untuk saran-saran di mata kuliah, karena kita satu jurusan. Mungkin aku sering merepotkan kak Karin apalagi kalau sudah masuk musim-musim ujian. Terimakasih juga atas masakan dan cookies(brownies)-nya yang super enak. Terutama waktu baru datang kesini, atau ketika sakit, kakak masakin makanan.
Multi先輩, kakak tingkat yang periang, aktif. Terimakasih ya kak Mul, untuk waktunya, untuk selalu dengerin keluh-kesah ataupun masalah. Terimakasih juga sudah sering menggagalkan diet karena cake nya selalu enak-enak. Mungkin setelah kakak lulus, gak ada lagi yang suka anterin cake malem-malem, atau sekedar cerita tentang ibu-ibu kamar sebelah yang protes kalo ribut. LOL.
Agung先輩, terimakasih kak Agung, sudah mau bantuin gita sewaktu praktikum. Sudah mau dibikin pusing dengan pertanyaan “Kak, ini kok outputnya gak keluar, padahal programmingnya kayaknya udah bener”. Ketika udah liatin baris-per-baris programnya, “Hmm, harusnya sih bener, coba liat setting kabelnya”. || “Iya kak udah bener kok”. || “(ngeliatin kabel-kabel dan…) Lah, osiloskopnya aja belom nyala…” (Maaf ya kak, kouhainya yg satu ini emang sering begini, setidaknya melatih tingkat sabar kakak menghadapi para murid yang lain. hehehe)
Togi先輩, kakak tingkat yang “Hitzzz” abis di dunia keartisan Jepang, mulai dari AKB48, NMB48, HKT48 sampe JKT48.  Terimakasih kak sudah membawa topik baru, becandaan kalau ada acara makan-makan. Terimakasih juga atas saran dan infonya soal toko-toko di Harajuku, Shinjuku dan sekitarnya, karena selalu nyasar kalau kesana. LOL
この3年間以上の付き合い時間、ありがとうございます。先輩方に出会って良かったなって思っています。またいつかどこかで会いましょう(^.^)/
Spring – G.A 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s